0
Join member moment2u
Cara bergabung moment2u sangat simpel sekali, Anda tinggal memilih paket yang telah di sediaan oleh PT. Moment Jaya Indonesia. Ada 3 paket yang di siapkan oleh PT. Moment Jaya Indonesia paket tersebut adalah :
Paket Silver
Adalah paket paling kecil di bisnis moment karena Anda hanya akan memiliki 1 hak usaha atau disebut 1 BA. Harga paket silver ini adalah Rp. 1.300.000,- dengan rincian harga produk Rp. 1.200.000 + starterkit Rp. 100.000,-. Jika Anda memilih Paket Silver Anda hanya mendapatkan satu jenis saja Produk Moment sesuai pilihan Anda. Jika memilih paket silver bonus atau komisi yang di peroleh paling kecil maksimal per hari 10 pairing utnuk rincian perhitungan bonus nya dpat di lihat di
halaman lain.
Paket Gold
Adalah paket sedang di bisnis moment dengan harga paket adalah sebesar Rp. 3.600.000,- tambah biaya starterkit Rp. 100.000,- Jadi jumlah biaya sebesar Rp. 3.700.000,- anda berhak mendapatkan 3 jenis produk dari moment sesuai pilihan Anda. Jika Anda begabung dengan memilih paket gold anda akan memiliki 3 titik di pohon binari atau 3 BA memiliki 1 nama pohon unileve. Bonus pasangan maksimal dibayar perhari 12 pasang dan mendapatkan cash bak sebesar Rp. 125.000,- karena ketika anda join paket gold otomatis anda akan mendapatkan 1 titik pasangan. Bonus dan komisi yang di peroleh di paket gold ini lebih besar dari paket silver. Paket ini cocok untuk Anda yang mau mencoba serius untuk menjalankan bisnis moment.
Paket Platinum
Adalah paket ter tinggi di bisnis moment dengan harga paket adalah sebesar Rp. 8.400.000,- tambah biaya starterkit Rp. 100.000,- Jadi jumlah biaya sebesar Rp. 8.500.000,-Anda berhak mendapat 7 produk dari moment sesuai pilihan Anda. Jika Anda bergabung dengan memilih paket Platinum Anda akan memiliki 7 titik pohon binari atau 7BA memiliki 1 nama pohon unileve. Bonus pasangan maksimal di bayar perhari 15 pasangdan mendapatkan cash back senilai Rp. 625.000,- karena ketika Anda bergabung paket Platinum anda akan mendapatkan 5 titik pasangan. Kesempatan Bonus dan komisi yang di peroleh di paket platinum adalah yang paling besar di antara paket silver dan gold bisa mencapai 400 juta per bulan. Paket ini cocok sekali untuk anda yang ingin fokus di bisnis moment.

Untuk penjelasan perhitungan bonus dan komisi dapat andan baca di halaman lain
Pertanyaan yang sering muncul :
bagaimana cara join momnet2u
apa syarat jadi member moment2u
berapa harga join member
apa saja paket bisnis moment2u




Posting Komentar

 
Top