1
Glucogen merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang terbuat dari susu strawberry yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE dan di padukan dengan COLAGEN yang merupakan terobosan media terbesar abad ini. GLUTATHIONE (GSH) sering si sebut juga sebagai "Master Antioksidan" atau "Super Antioksidan". Bahan utama dalam glucogen ini dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.




Glucogen Moment adalah produk terbaru dan terbaik dalam bidang kecantikan & kesehatan. Kandungan utama dari Glucogen Moment adalah Glutathione (GSH) dan Colagen. Di mana Kedua kandungan tersebut merupakan penemuan terbesar di abad ini dalam dunia medis kecantikan. Jika Anda ingin terlihat cantik, segar dan sehat secara alami, maka Glucogen Moment adalah jawaban solusi kecantikan Anda.





Glutathione (GSH) ini mengandung Antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang ditemui di lingkungan seperti asap kendaraan bermotor, asap rokok, polusi udara dan lainnya. Antioksidan ini bekerja sebagai pelindung tubuh kita agar tetap sehat, segar dan cantik secara alami. Selain antioksidan terdapat juga vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh kita. Tubuh kita akan lebih sehat.





Glugocen Moment ini telah banyak dipakai orang dan sangat aman, karena bahannya alami dan teruji klinis. Banyak dokter terkemuka menggunakan glutathione ini karena tidak ada efek ketergantungan. Glucogen Moment ini sangat bagus untuk tubuh dan kulit Anda sehingga tampak lebih muda.








Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top