0
Anda tentntu tidak mengharapkan penuaan dini, bahkan ingin terlihat lebih awet muda dari usia sekarang ini. Banyak orang melakukan beragam cara untuk terlihat awet muda seperti antara usia 20-30 tahun lebih muda meskipun usia mereka sudah jena.

Lantas bagaimana dengan Anda apakah anda sendiri nampak lebih tua mengalami penuaan dini atau normal-normal saja?  Penuaan dini bagi sebagain orang terutama wanita paling di benci sebab akan menghilangkan rasa percaya diri.

Kulit yang kering yang di miliki oleh anda adalah salah satu penyebab terjadinya penuaan dini. Pada kulit yang kering kadar air zat yang melindungi kulit untuk kelembaban sangatlah sedikit. Penuaan dini dapat dilihat pada anda dengan ciri kulit kering, keriput muncul noda hitap dan plek hitam terutama pada wajah.

Jika anda ingin mencegah penuaan dini harus tahu faktor penyebabnya penuaan dini di antara nya adalah :
Faktor lingkungan :
Faktor lingkukan yang dapat menyebabkan penuaan dini diantara nya sinar matahari yang memancarkan sinar ultraviolet, Air  yang tercemat dari limbah-limbah pabrik dan rumah tangga, Polusi udara  dari kendaraan, pabrik dan sebaginya.
Faktor Lifestlye :
Lifestyle yang buruk dapat menyebabkan penuaan dini misalnya merokok, malas berolah raga, polamakan yang tidak sehat dan teratur serta rasa stress yang berlebihan dapat memicu terjadinya penuaan dini.

Bagi anda yang ingin mencegah penuaan dini cobalah menghindari faktor faktor yang dapat menyebabkan penuaan dini di atas. Selain menghindari faktor-faktor di atas sabaiknya anda mengkonsumsi teragen dari produk moment yang merupakan nutrisiyang mengandung bahan bahan herbal yang berkualitas seperti Glutathione di tambah dengan extract Zaitun untuk menjaga kelembaban kulit dan kekencangan kulit serta diyakini dapat menjadikan kulit awet muda


Posting Komentar

 
Top